SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN NATUNA PROVINSI KEPULAUAN RIAU

DISHUB KAB. NATUNA GELAR PASUKAN PERSIAPAN ARUS MUDIK LEBARAN 2017

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

Kepala Dinas Perhubungan, Iskandar, S.Sos, MA menyampaikan sambutan pada Gelar Persiapan Arus Mudik 2017 di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna

Sebagai persiapan menghadapi arus mudik Lebaran Tahun 2017, Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna mengadakan gelar pasukan bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Senin (12/6).

Apel dipimpin Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Iskandar, S.Sos, MA sebagai inspektur upacara Kepala Seksi Keselamatan Transportasi Jalan, Andi Miftahul Farid, M.Ec.Dev. Apel dihadiri seluruh pejabat dan staf di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan menyatakan bahwa gelar pasukan guna  mengantisipasi dan mendukung arus mudik lebaran tahun 2017, baik ke dan dari Natuna agar berjalan dengan aman dan nyaman.

Apel Persiapan Arus Mudik 2017 Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna

Lebih lanjut Kepala Dinas Perhubungan mengharapkan tahun ini aktifitas mudik baik itu menggunakan moda angkutan laut, darat dan udara akan berjalan lancar sesuai target dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

Persiapan pelayanan arus mudik tahun 2017 menurut Kepala Dinas Perhubungan harus berlandaskan koordinasi dengan instansi terkait untuk kelancaran dan maksimalnya pelaksanaan tugas di lapangan.

Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan mengatakan bahwa sesuai dengan arahan Presiden RI dan Menteri Perhubungan agar target dalam pelayanan arus mudik tahun 2017 harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan tidak monoton serta meningkatkan kredibilitas dalam pelayanan publik.

Kepala Dinas Perhubungan, Iskandar, S.Sos, MA menyampaikan sambutan pada Gelar Persiapan Arus Mudik 2017 di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna

Siap peralatan perlengkapan maksimal, selamat menjalankan tugas dan kita wujudkan mudik lebaran selamat di perjalanan dan selamat sampai tujuan” tegas beliau.

Kepada semua yang terlibat dalam pelayanan arus mudik tahun ini, Kepala Dinas Perhubungan mengharapkan agar bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, dedikasi tinggi dan berikan pelayanan terbaik dengan tetap menjaga koordinasi dan komunikasi agar semua berjalan lancar. (Admin)

Pemimpin Upacara Kepala Seksi Keselamatan Transportasi Jalan, Andi Miftahul Farid, M.Ec.Dev dan pejabat di Lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna.